Kurang Asem, Bener-Bener Asemtainment

22 Mar
Salah satu Varian Kurang Asem.

Salah satu Varian Kurang Asem.

http://kurangasem.com/ memang kurang asem. Ini situs, saat di kunjungi bener-bener Alay tampilannya. Gue bilang Alay karena gue iri dengan disain yang Gaol githu loh. Warna kuning dan orange yang mendominasi bikin ati ini jadi kepincut ngeliatnya, bukan karena gue yang menjadi Alay, tapi warna itu adalah warna kesukaan gue sob. Gue yakin disainer situs ini orang yang gokil abis, dan pengertian (jadi terharu gue walaupun gak sampe nangis). Bayangin coba (jangan yang jorok-jorok) selain lucu unyu-unyu, ini disain gue banget, dengan kejorokan gue yang emang susah buat hidup rapih dan bersih. Yah namanya juga gue tuh anak gokil alias gondrong dan dekil (dulu sih, sekarang gue cepak yang mungkin lebih tepat disebut cengkil yah, yaitu cepak yang dekil atau cepak yang gokil).

Ditambah lagi di tampilan muka situsnya, ada tampilan tv kuno warna ijo yang nayangin orang gokil yang bernama Asembro, rambut kribo warna pink dengan gaya sok funky dan ngelakuin sesuai apa yang kita tulis key wordnya, nambah-nambahin kegokilan dari tampilannya.

Kelakuan Asembro waktu gue suruh ngupil.

Kelakuan Asembro waktu gue suruh ngupil.

Waktu gue suruh ngupil pun dia ngelakuinnya tanpa malu-malu. Emang dasar sedeng nih Asembro dan anehnya yang bikin gue salut saat gue suruh yang jorok-jorok, dia kagak mau. Emang top nih orang, walaupun agak bocor halus kaya ban botak.

Sumpah deh gue bener-bener iri sama tampilan ni situs dan kalo gue orang kaya aje, bakalan gue beli ni situs sama orang yang buatnya berapapun harganya. Sayangnya gue orang kere dan hanya bisa membuat tampilan blog yang minimalis dan gak bernilai seni sama sekali seperti ini. Kurang asem nih situs, bikin ati gue jadi galau dan sampai buat gue ngigau tiap tidur yang udah kaya orang sakau.

Gue emang pecinta kartun dan karikatur,dan gue liat sendiri dengan mata kepala gue bahwa kartun yang di tonjolkan di situs kurang asem ini memang sempurna, sama seperti yang Demian ucapkan “Sempurna”. Aksi-aksi lucu Asembro, si kribo bau asem memang sangat ekspresif dan detail pada tiap kartunnya. Sungguh luar binasa, ditambah lagi warna-warna ceria yang hot and cool jadi satu seperti penyakit panas dingin. Pokoknya Garasi Kurang Asem memang luar binasa, sangat menghibur dan sesuai dengan taglinenya “mengASEMkan Masyarakat dan Memasyarakatkan KeASEMan!!!”.

7 Tanggapan to “Kurang Asem, Bener-Bener Asemtainment”

  1. adi 23 Maret 2012 pada 1:25 AM #

    Hahahaaa kocak, kocak..

  2. Prasenja 23 Maret 2012 pada 7:12 PM #

    hhheeee, trims yah atas ngakaknya 🙂

  3. cahayadejavu 8 April 2012 pada 1:43 PM #

    makasih kunjungannya..
    salam kenal..

    • Prasenja 8 April 2012 pada 7:59 PM #

      sama-sama, salam kenal juga,,

  4. Mikail Gibran (@MikailGbrn) 26 April 2012 pada 10:32 PM #

    mantaapp bro~ semoga menang yaa.. :))

    kunjungin juga nih blog ane http://thegibrans.blogspot.com/2012/04/1-permen-1-website-1juta-pengguna-1.html :)) thanks~

  5. Prasenja 29 April 2012 pada 10:30 PM #

    aamiin, trims bro..

  6. cahayadejavu 15 Agustus 2013 pada 10:22 AM #

    gilee..
    kurang asem gokil abizzzz
    kereen

Tinggalkan komentar